Random Post

Selasa, 19 Mei 2009

Apa sih Warmasif..? bagi anda yang blum tau apaitu Warmasif akan memberitahukan. Berita ini bersumber dari POS METRO PADANG tgl 19 Mei 2009.
Tidak lama lagi masyarakat yang berada di pinggiran kota Simpang Empat Pasaman Barat dan Kominfo Psaman Barat mendapat bantuan berupa prangkat informasi berbasis internet dan telepon dering senilai Rp 2,2 miliar dari Depertemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) RI.
Bantuan tersebut akan digunakan untuk pembuatan warung masyarakat informasi (Warmasif) dalam upaya penyebarluasan layanan informasi berbasis online (internet) kepada masyarakat di luas Pasbar terutama masyarakat yang ada di pinggiran.
Kepada DINAS PERHUBUNGAN dan KOMINFO PASBAR Drs WENDRI AZMA kepada koran ini mengatakan, harapanuntuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi secara cepat dan global ternyata diakomodasi oleh Diepkominfo RI melalui pencanangan warmasif tersebut.
Lokasi pembuatan Warmasif saat ini masih dalamtahap pembicaraan dengan Pemda. Namun, yang jelas, selanjutnya, pembangunan Warmasif akan diprioritaskan di darah-daerah terpencil yang sulit mendapatkan jangkauan teknologi informasi internet.
Dari liputan koran ini tentang pembuatan Warmasif tersebut, masyarakat Pasbar bisa berbahagia dengan datangnya teknologi informasi yang canggih ini. semoga Air Bangis masuk dalam list perencanaan penempatan Warmasif oleh Pemda tersebut.
Semoga, sejalan dengan perencanaan ini, infomasi yang di dapat oleh masyarakat Pasbar bisa mendatangkan perubahan yang baik bagi perkembanga negri yang masih muda, subur dan seadang berkembang ini

0 komentar:

Posting Komentar